Blog Article

https://ardpratama.blogspot.com/favicon.ico ardpratama

Cek Sound, Turusan Muda Mudi Club !

Assalamualaikum
Intro : haha lagi lagi bola tidak bisa diterima oleh pak propos :D. Kata kata ini yang masih ku ingat saat lomba voli. Sudah lama tidak ada pembicaraan, pembahasan, perkumpulan. Now, we are come back! ini cerita saya cerita desa saya. Akhirnya kami kembali mengikuti acara, meramaikan acara HUT RI kemerdekaan. Perkenalkan Turusan Muda Mudi Club (TMC).

(ganti sudut pandang saya) . Ini organisasi yang saya ikuti. sudah beberapa kali saya mengikuti event bersama organisasi ini, seperti Syawalan, Pengajian Lailatul Qadr, Takbiran, Hut RI. Sebenarnya saya hanya ingin share beberapa foto tentang acara kemaren hehe

Oke cek logo dulu


Logo TMC turusan muda mudi club

Ini logo TMC (Turusan Muda Mudi Club). Sudah diwariskan berapa tahun saya tidak tahu tapi rencana mau di perbaharui.

Jalan sehat TMC turusan muda mudi club

Nah gambar diatas adalah anggota Turusan Muda Mudi Club (TMC). Cah cilik yo ben. Rodo Ndeso tapi cen ndeso kok hehe

desa turusan purwomartani kalasan sleman

Nha ini potret desaku. Prasasti ini :v

TMC turusan muda mudi club

Ini waktu kami manggung saat tirakatan :v lagu seadanya dan sebisanya

Jalan sehat TMC turusan muda mudi club

Foto diatas kegiatan lomba jalan sehat HUT RI ke 70 

Ok sudah itu saja ga kuat aku upload nya :D
Nah sudah saja, begitulah kemeriahan HUT RI ke 70 desa Turusan.

Sampai jumpa lagi di PHB berikutnya

thx to : TMC (Turusan Muda Mudi Club)
wassalamualaikum wr wb


Cek Sound, Turusan Muda Mudi Club ! 4.5 5 Ardi Pratama Assalamualaikum Intro : haha lagi lagi bola tidak bisa diterima oleh pak propos :D. Kata kata ini yang masih ku ingat saat lomba voli. Sud...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar