Blog Article

https://ardpratama.blogspot.com/favicon.ico ardpratama

Dolan | Iki Sunset Pantai Wediombo

Assalamualaikum

Hai selamat malam paman pengguna blogger, kali in coret coret tentang wisata, bosen bahas pelajaran terus :v kali ini saya kepantai blo.. blo di sini blo walking ya bukan yang lain. haha Sebelumnya terima kasih telah berkunjung.

Pantai ini terletak di Gunung Kidul, tepatnya saya tidak tahu karena saya hanya mbuntutin teman saya yang juga tidak tahu jalanya. Sebenarnya saya dan teman teman saya mau ke pantai nglambor tetapi engga ketemu malah masuk ke pantai wediombo. Tapi gak papa lah, bisa dapet sedikit sunset disana. pertama kesana anda akan disuguhi pemandangan pantai dan gunung yang mengganti rasa capek berkendara kira kira sejauh 23 km dari kota jogjakarta. Untuk masuk kesini dikenakan tarif Rp. 5000 /motor dan parkir Rp. 2000 untuk motor . Jangan main slancar kalau tidak mau menabrak karang :v . disini banyak biota lautnya seperti uler tapi mirip kaki seribu, ada bulu babi juga. Di pantai ini pas kalau melihat sunset karena menghadap kebarat jadi matahari tenggelam di air haha mungkin udah saja ni intronya.. sekarang saya post fotonya

ardpratama | pantai wediombo

Ini penampilan di pinggir pantai nya ketika lagi surut. Seperti bisa buat snorkling tapi bakal gejeduk karang. Saat datang jam 3 sore nan memang masih surut pantainya kemaren.

ardpratama | sunset pantai wediombo

Biasa om, saya suka foto yang kayak gini. Sayang aku engga ada di foto nya. kalau ada sih saya suka , saya suka.


ardpratama | sunset pantai wediombo

Nah ini foto sedikit maksa karena matahari masih terlalu tinggi dan masih terik teriknya. Kasihan lensa nya. itu aku yang depan sendiri, iya sendiri :v

wediombo sore hari

Nah ini waktu mau pulang udah mulai gelap kayaknya, matahari pun tenggelamnya tertutup awan *yahhh 

sunset pantai wediombo

Foto diatas detik detik sebelum matahari menembus awan dan hilang. Pantai pun mulai pasang.

nb: foto yang ada @ardpratama nya adalah editan.

Ok, mungkin cukup sekian untuk jalan jalanya ke pantai wediombo wonosari. Jangan pulang terlalu malam karena sepi bro di pegunungan.

Siapkan kendaraan yang prima dan bensin yang full ya (y). tetap hati hati dijalan.

Terima kasih telah berkunjung, 

Wassalamualaikum wr wb




Dolan | Iki Sunset Pantai Wediombo 4.5 5 Ardi Pratama Assalamualaikum Hai selamat malam paman pengguna blogger, kali in coret coret tentang wisata, bosen bahas pelajaran terus :v kali ini say...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar