Blog Article

https://ardpratama.blogspot.com/favicon.ico ardpratama

wisata | embung batara sriten yogyakarta

Assalamualaikum

Baik lagi ah ke blogger kali ini saya akan share pengalaman saya ke embung batara sriten. Tapi tepatnya share foto sih hehe. Embung ini terletak di Gunung Kidul di puncak tertingginya. Saat saya kesini tepatnya bulan yang lalu akses jalan masih agak sulit, karena jalan belum diaspal dan masih berbatu. Tapi tetap harus hati hati karena jalan nanjak dan jalan tidak rata. Turun pun harus sedia rem. Akan ngerem terus saat turun. Kalau bisa sih jangan malam malam turunya. Gelap banget seperti yang dialami TS hehe

Ini preview embungnya nya

batara sriten Gunung kidul

Kalau dilihat dari samping (pintu masuk)

Embung batara Sriten Gunung kidul

Nah ini tampilan di atas embung, karena di puncak ya keren lah pokoknya


Embung batara Sriten Gunung kidul

Nah ini preview embung dari arah yang berbeda (edited)

Embung batara Sriten Gunung kidul

nah ini salah satu foto saya disana hehe keren kan :v oo iya kita bisa lihat gunung merapi dan merbabu dari sini

Embung batara Sriten

Cukup sekian kali ini. Siapkan kendaraan yang prima lah pokoknya untuk nanjak di Embung Batara Sriten ini. Selamat berwisata. hati hati dijalan. (y)

Wassalamualikum wr wb
wisata | embung batara sriten yogyakarta 4.5 5 Ardi Pratama Assalamualaikum Baik lagi ah ke blogger kali ini saya akan share pengalaman saya ke embung batara sriten. Tapi tepatnya share foto sih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar